Welcome to Inkbunny...
Allowed ratings
To view member-only content, create an account. ( Hide )
 
GramNetom
GramNetom
Stats joined 2 years, 4 months ago s 0 j 0 v 0 v:s 0 v:j 0 f 0 w 0 c:g 0 c:r 0
(No favorites have been chosen)
(No journals)
Profile
Sekarang Anda mungkin telah mendengar hal ini lebih sering daripada yang Anda inginkan. Jika Anda memiliki situs masterseoid  web korporat atau pribadi, halaman media sosial, buletin atau saluran komunikasi lainnya, Anda tahu bahwa Anda perlu membuat konten untuk membuatnya tetap relevan. Tetapi seberapa banyak konten dan seberapa sering bagian yang sulit.

Pernah ada waktu ketika ada set minimum yang tidak tertulis untuk seberapa sering Anda harus memperbarui informasi Anda. Misalnya, di Facebook jumlah minimum pembaruan yang disarankan adalah antara 1 hingga 10 per hari, tergantung pada ukuran organisasi Anda. Sebagai hasil dari "aturan" ini, saluran media sosial dipenuhi dengan informasi, dengan kuantitas yang lebih penting daripada kualitas. Dan, seperti yang Anda bayangkan, pembaca mulai kewalahan dan menyetel.

Dorongan gila untuk konten ini memberikan efek sebaliknya - membuat orang menjauh dan membawa mereka masuk.

Sementara konten masih penting untuk memaksimalkan SEO Anda (optimasi mesin pencari), fokusnya sekarang adalah menghasilkan konten berkualitas yang akan beresonansi dengan audiens target Anda. Jadi daripada memiliki satu posting blog sehari, mungkin Anda memiliki satu posting blog seminggu atau setiap beberapa minggu. Anda lebih baik menunggu sampai inspirasi menyerang dan Anda memiliki sesuatu yang menarik untuk dikatakan, kemudian mencoba mengisi 200-300 kata ruang.

Dan jika Anda bukan penulis hebat, atau berjuang mencari waktu untuk menyusun kata-kata Anda dengan hati-hati, ambil ponsel Anda dan buat video pendek. Tetapi jangan hanya mengambil ponsel Anda dan tekan rekor dan mulai mengobrol. Alih-alih luangkan waktu, tuliskan poin-poin penting Anda, rumuskan ide-ide Anda tentang pesan apa yang ingin Anda sampaikan, kepada siapa dan mengapa, kemudian mulailah merekam. Kalau tidak, Anda hanya menjadi lebih berisik pada platform yang sudah berisik.

Ada banyak sumber daya di luar sana untuk membantu Anda mengembangkan konten Anda. Sumber yang bagus untuk pemula adalah buku The Content Planner oleh Angela Crocker. Ini akan membantu Anda memulai merencanakan dan membuat konten dengan cara yang berarti versus tersebar.

Pesan waktu di kalender Anda untuk menulis konten Anda, menjadikannya sebagai bagian reguler dari minggu kerja Anda. Dengan cara ini Anda menyisihkan waktu yang diperlukan untuk meneliti konten yang paling ditanggap oleh audiens Anda, membuat konten serta mengkaji sebelum memposting. Dengan melakukan ini, Anda juga dapat menentukan frekuensi yang bekerja paling baik tidak hanya untuk Anda, tetapi audiens Anda.
Links and Contact Details
No contact details added.
(No watches to list)
(No watches to list)
 
Shout:
Move reply box to top
Log in or create an account to comment.